Gubernur Bengkulu ngebet Film Ibu Fatmawati diproduksi

id Bengkulu, Fatmawati Soekarno, film Fatmawati

Gubernur Bengkulu ngebet Film Ibu Fatmawati  diproduksi

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengunjungi dan beraudiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, di Jakarta, Kamis (14/3/2024). ANTARA/HO-Media Center Provinsi Bengkulu

Bengkulu (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Bengkulu segera mewujudkan film yang mengisahkan sosok ibu negara pertama Indonesia Fatmawati Soekarno.
 
"Kami mudah-mudahan memfinalisasikan pembuatan film ibu Fatmawati Soekarno yang sudah cukup lama (diupayakan) karena membutuhkan riset yang cukup panjang, karena hasil riset itu butuh persetujuan yang sangat panjang termasuk dari keluarga Ibu Fatmawati Soekarno," kata Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Bengkulu, Rabu.
 
Salah satu upaya mewujudkan film tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah telah mengunjungi dan beraudiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada Kamis 14 Maret 2024.
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kata dia sangat mendukung sekali pembuatan film Fatmawati Soekarno yang dinilai bisa membangkitkan usaha ekonomi kreatif.