UIN Palembang berperan aktif tingkatkan literasi pasar modal

id UIN Palembang,Literasi pasar modal

UIN Palembang berperan aktif  tingkatkan literasi pasar modal

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan meraih juara pertama galeri investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) 2024. (ANTARA/HO- UIN Palembang)

Palembang (ANTARA) - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan meraih juara pertama galeri investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) 2024 karena berperan aktif meningkatkan literasi pasar modal.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Nyayu Khodijah di Palembang, Sabtu, mengatakan bahwa PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar penghargaan galeri investasi (GI) BEI pada tahun 2024 sebagai bagian dari komitmen meningkatkan literasi para generasi muda akan keuangan, khususnya pasar modal Indonesia.

Dengan mengusung tema 'Karena Urusan Masa Depan, Harus Terdepan', penghargaan diberikan kepada GI BEI yang nominasinya dipilih dari 43 GI BEI dari seluruh Indonesia.

"Prestasi ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh tim yang terlibat, terutama tim GI BEI UIN Raden Fatah Palembang, yang terus berkomitmen untuk meningkatkan literasi pasar modal," katanya.