12 tim esports siap bersaing di Grand Finals FFWS ID 2024 Spring

id ffws id 2024 spring,free fire,rrq kazu,Free fire world series,free fire world series indonesia,ffws,garena indonesia,esp

12 tim esports siap bersaing di Grand Finals FFWS ID 2024 Spring

Poster Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring. (ANTARA/HO/Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 12 tim esports Indonesia siap bersaing di babak puncak Point Rush dan Grand Finals Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring, demi memperebutkan gelar tim terbaik Free Fire di Tanah Air.

Dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, Rabu, 12 tim tersebut adalah RRQ Kazu, Bigetron Delta, Evos Divine, Onic Olympus, Morph Team, Indostars, Tigerwong Esports, MBR Epsilon, Dewa United Apollo, Thorrad, Vesakha Esports (Semangat Oke), dan Genesis Dogma SF.

Adapun RRQ Kazu menjadi tim dengan penampilan paling konsisten sekaligus memuncaki klasemen keseluruhan pada fase knockout, yang berakhir pada Minggu (25/2).

Sejak pekan pertama, RRQ Kazu selalu berhasil mendapatkan lebih dari 200 poin. Di pekan terakhir, mereka mampu mengoleksi 234 poin, mencetak rekor di FFWS ID 2024 Spring sekaligus menggenapkan total poin menjadi 645 poin.

Kendati demikian, RRQ Kazu juga memiliki pesaing-pesaing yang kompetitif seperti Bigetron Delta yang konsisten berada di peringkat dua dalam dua pekan terakhir.