Sambut komandan baru Kodim 0429/Lamtim gelar tradisi satuan

id Sumsel, lampung, kodim

Sambut komandan baru Kodim 0429/Lamtim gelar tradisi satuan

Kodim 0429/Lamtim menggelar acara tradisi penyambutan pejabat Dandim Letkol Arm. Arief Budiman beserta Istri yang berlangsung di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (17/2/2024). (ANTARA/HO.Pendam Sriwijaya)

Sukadana, Lampung Timur (ANTARA) - Kodim 0429/Lamtim menggelar acara tradisi penyambutan pejabat Dandim Letkol Arm. Arief Budiman beserta Istri yang  berlangsung di Makodim,  Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (17/2/2024).

Tradisi tersebut dilakukan guna membentuk rasa kebanggaan terhadap satuan, sehingga personel yang baru masuk satuan memiliki kebanggaan terhadap satuan serta memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap satuannya.

Diawali dengan penyambutan oleh pejabat Dandim lama Letkol Czi. Indra Puji Triwanto beserta istri ditandai dengan pengalungan kain tapis serta pemberian buket kepada Ketua Persit KCK Cab LIV yang baru dan dilanjutkan dengan hormat jajar.

Setelah menerima sambutan dari Pejabat Dandim lama serta perkenalan seluruh Perwira Kodim 0429/Lamtim dan istri di ruang data kegiatan kemudian dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Gatot Soebroto Makodim.

Dalam sambutanya pejabat Lama Letkol Czi. Indra Puji Triwanto  menyampaikan bahwa dirinya 2 tahun 3 bulan menjabat sebagai Dandim banyak kegiatan besar sudah dilalui dan berhasil, ini tidak lepas dari dukungan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Persit.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm. Arief Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama serta seluruh anggota yang sudah menyambut dengan luar biasa.