Doll ingin Persija Jakarta berikan reaksi positif ketika hadapi PSM

id Thomas Doll,Hanif Sjahbandi,Persija Jakarta,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,PSIS Semarang,berita sumsel, berita palembang

Doll ingin Persija Jakarta berikan reaksi positif ketika hadapi PSM

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (ANTARA/I.C. Senjaya)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menginginkan tim asuhnya memberikan reaksi positif ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat.
 
"Saya harap besok (hari ini) kami bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mengalami kekalahan pekan lalu. Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri," ujar Doll, dikutip dari keterangan resmi klub, Jumat.
 
Pelatih asal Jerman itu berharap anak-anak asuhnya dapat tampil lebih baik ketika melawan PSM Makassar, setelah pada dua pertandingan sebelumnya kalah dari Rans Nusantara FC dan PSIS Semarang.
 
Jelang pertandingan ini, Doll menjelaskan skuad Persija Jakarta fokus untuk melakukan pemulihan fisik setelah sebelumnya bermain tandang kontra PSIS.
 
Selain itu, ia juga melakukan evaluasi kepada Ryo Matsumura serta kolega setelah terpaksa menelan kekalahan 1-2 ketika bertandang ke markas Mahesa Jenar.
 
"Kami lebih fokus dalam pemulihan fisik karena jeda yang cukup pendek antara laga terakhir dan laga nanti. Kami pun telah mengevaluasi kinerja tim setelah melawan PSIS," jelas Doll.