Thomas Doll ungkap pentingnya kemenangan Persija atas Persik Kediri

id Thomas Doll,Persija Jakarta,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Bali United,Firza Andika,Ondrej Kudela,berita sumsel, berita palembang

Thomas Doll ungkap pentingnya kemenangan Persija atas Persik Kediri

Pesepak bola Persija Jakarta Witan Sulaeman (kanan) berebut bola dengan Persik Kediri Miftahul Hamdi (kedua kanan) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023). Pertandingan tersebut dimenangi Persija Jakarta dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan pentingnya kemenangan yang diraih oleh timnya atas Persik Kediri dengan skor 2-1 pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Doll menjelaskan kemenangan ini memberikan kepercayaan diri kepada anak-anak asuhnya yang sudah lima pertandingan gagal mendapatkan poin penuh.
 
Diketahui Persija Jakarta pada lima pertandingan terakhir tercatat hanya mampu bermain imbang tiga kali dan terpaksa menelan dua kekalahan.
 
"Kepercayaan diri kembali setelah lima laga kami gagal meraih kemenangan. Hal ini yang diperlukan para pemain, memulai ulang semuanya," ungkap Doll.

Soal jalannya pertandingan, pelatih asal Jerman itu mengaku sangat senang dengan yang ditampilkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.