Persija Jakarta diselimuti kepercayaan diri tinggi hadapi Borneo

id Thomas Doll,Persija Jakarta,Borneo FC,Liga 1 Indonesia,berita sumsel, berita palembang

Persija Jakarta diselimuti kepercayaan diri tinggi hadapi Borneo

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bertepuk tangan saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan timnya diselimuti kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Doll mengatakan kepercayaan diri ini hadir berkat kemenangan tandang yang sebelumnya diraih skuad Macan Kemayoran.

Pada pekan sebelumnya Persija Jakarta tampil luar biasa dengan mengalahkan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo dengan skor 3-1 dan membuat Witan Sulaeman serta kolega merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

"Walaupun persiapannya sangat pendek, tapi kami melaluinya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih. Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi," terang Doll.