Polda Sumsel sambut kepulangan 203 personel Brimob dari tugas di Papua

id Polda Sumsel ,Amole 2023,Satbrimob

Polda Sumsel sambut kepulangan 203 personel Brimob dari tugas di Papua

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo menyalami anggota Brimobda Polda Sumsel yang baru pulang dari penugasan Operasi Amole I di Papua. (Antara/HO /Polda Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Polda Sumatera Selatan menyambut kepulangan 203 personel Satuan Brimob yang baru pulang dari tugas operasi Amole I 2023 di Papua.
 
Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rachmad di Palembang, Sabtu, mengatakan 203 personil Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang tergabung dalam Satgas Operasi Amole I Tahun 2023 kembali dengan sukses dari pelaksanaan tugas berat mereka di kawasan perusahaan PT Freeport Indonesia.
 
Kapolda menyebutkan operasi tersebut adalah misi penting yang memerlukan keteguhan, keberanian,disiplin tinggi. Namun di bawah komando langsung Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji selaku Komandan Operasi AMOLE I Tahun 2023 para personel Satbrimob telah menjalankan tugas mereka dengan sepenuh hati untuk menjaga keamanan wilayah itu.
 
Ia berharap dengan tugas BKO ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi semua anggota kepolisian sebagai bentuk penghargaan kepada anggota Sat Brimob Polda Sumsel yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk mengamankan NKRI.
 
“Kita berdoa semoga amal kebaikan para personil yang sudah bertugas bisa menjadi amal baik seluruh anggota Brimob di Polda Sumsel,” katanya.
 
Sementara Kombes Pol. Donyar Kusumadji mengucapkan terima kasih kepada semua personel Satbrimob yang telah menjalankan tugas dengan disiplin dan pengabdian.
Ia juga menyampaikan rasa bangga atas komitmen dan kerja keras personelnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah PT. Freeport Indonesia.

Menurutnya keberhasilan operasi ini Satbrimob Polda Sumsel telah menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan negara.

"Kami berharap mereka dapat beristirahat sejenak dan merayakan keberhasilan mereka sebelum melanjutkan tugas-tugas berikutnya., semoga keamanan dan kedamaian selalu terjaga di Sumatera Selatan,” kata Dansat Brimobda Polda Sumsel itu..