PSG, Dormund, AC Milan dan Newcastle tergabung di grup neraka UCL

id Paris Saint Germain,Borussia Dortmund,AC Milan,Newcastle United,UCL,UEFA Champions League,Drawing UEFA Champions League,berita sumsel, berita palemban

PSG, Dormund, AC Milan dan Newcastle tergabung di grup neraka UCL

Logo Liga Champions melekat dalam bola resmi yang digunakan dalam kompetisi sepak bola paling bergengsi antarklub Eropa tersebut. (ANTARA/AFP/Denis Charlet)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint Germain (PSG), Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United tergabung di grup neraka UEFA Champions League 2023/2024.

Dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat, hasil drawing grup UCL menempatkan PSG, Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United ke dalam grup F yang notabene menjadi grup dengan persaingan tersulit karena diisi kontestan dengan kekuatan merata dibandingkan grup-grup yang lain.

"Bayern Muenchen satu grup dengan Manchester United, sedangkan Napoli tergabung bersama dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain, Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United akan bertemu dalam grup F yang kompetitif menyusul hasil undian yang dilaksanakan di Monaco," tulis laman resmi UEFA.

Di grup A, Bayern Muenchen akan bertemu dengan Manchester United, Copenhagen dan Galatasaray. Sementara itu juara Europa League, Sevilla tergabung di grup B bersama Arsenal, PSV dan Lens.