Polisi segera minta keterangan korban pelecehan kontes kecantikan

id pelecehan seksual jakarta,foto pengecekan tubuh,body checking,kontes kecantikan,Mellisa

Polisi segera minta keterangan korban pelecehan kontes kecantikan

Pelaksana harian (Plh) Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah saat menjawab pers di Jakarta, Jumat (14/4/2023). ANTARA/Ilham Kausar

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya segera minta keterangan korban dugaan pelecehan seksual berupa foto pengecekan tubuh (body checking) tanpa busana di sebuah kontes kecantikan.

"Yang pasti kita akan panggil dulu korban, kita mintai keterangan dalam waktu dekat," kata Pelaksana harian (Plh) Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Yuliansyah juga menjelaskan pemanggilan korban tersebut untuk mengetahui cerita dari versi mereka saat peristiwa tersebut terjadi.

Namun, Yuliansyah belum bisa menjelaskan kapan pemanggilan korban tersebut akan dilakukan karena pihaknya harus berkoordinasi dengan kuasa hukum korban.

"Kita mau koordinasi ini dengan kuasa hukum pelapor, kapan mereka siap datang, " ucapnya.


Yuliansyah menambahkan pihaknya pada Selasa ini telah menyiapkan administrasi penyidikan dan juga telah mengontak dengan pelapor.