Kiat riasan "glass skin" layaknya aktor Korea

id nacific,skincare,makeup,make-up,perawatan kulit,riasan,stray kids,glass skin

Kiat riasan "glass skin" layaknya aktor Korea

Contoh tampilan riasan minimalis dan "glass skin" ala NACIFIC. (ANTARA/HO/NACIFIC)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu tren tampilan dari Korea Selatan yang bisa ditemukan di film dan drama Korea tahun ini adalah glass skin -- yang menonjolkan tampilan kulit sehat yang merona, halus seperti tanpa pori-pori, bercahaya serta minim riasan.

Dikutip dari siaran pers jenama asal Korea Selatan NACIFIC, kunci dari tampilan glass skin adalah persiapan kulit yang maksimal, sehingga riasan tipis sekalipun dapat menonjolkan kecantikan alami wajah.

Berikut kiat dan rekomendasi produk yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan tampilan glass skin ala artis dan aktor Korea dengan riasan minimalis.

Persiapan skincare

Untuk mendapat tampilan glass skin, persiapan kulit dengan skincare sangat penting untuk mendukung penyerapan riasan agar hasil lebih natural. Salah satunya dengan serum NACIFIC Phyto Niacin Essence (digunakan pada siang hari) dan Fresh Herb Origin Serum (digunakan pada malam hari).

Serum yang memiliki kandungan natural yang dapat digunakan semua jenis kulit ini selain membantu mendapat tampilan glass skin dan menyempurnakan penyerapan make-up, kedua serum ini juga dapat menjaga kesehatan skin barrier.

Cushion dengan SPF

Cushion selalu jadi pilihan terbaik karena praktis dan formulanya yang lengkap sebagai base makeup. Salah satunya adalah NACIFIC Secret Mood Velvet Cushion yang diformulasikan lengkap dengan SPF 50 PA+++.

Medium coverage mampu menyamarkan pori-pori serta meratakan warna kulit namun tetap terasa ringan di wajah sepanjang hari.

Eyeshadow

Tren glass skin diminati karena menonjolkan kecantikan natural, untuk itu pemilihan warna yang lembut dan feminin juga penting untuk memberikan rona cantik di bagian mata. NACIFIC Lovely Mood Eye Palette bisa jadi pilihan yang pas karena memiliki 6 pilihan warna yang natural untuk mempercantik mata dalam pemakaian sehari-hari.

Blush cream

Aktris dalam drama Korea selalu punya gambaran diri wanita dewasa yang lugu dan polos karena make-up yang tipis namun tidak pucat. Untuk itu, berikan rona tipis di pipi dengan warna yang tipis dan natural agar membaur dengan warna kulit, contohnya seperti warna NACIFIC - Juicy Mood Blusher shade Grapefruit Soda.

Bibir sehat

Satu hal terakhir untuk menutup make-up glass skin yang minimalis dan menonjolkan kesehatan kulit, adalah dengan NACIFIC Glossy Mood Lip Tint dengan shade Silky Fig yang bisa menonjolkan warna bibir alami, tahan hingga 6 jam, serta melembapkan bibir dengan kandungan Squalene Oil di dalamnya.

NACIFIC memberikan diskon khusus up to 51 persen dan kejutan dari Stray Kids setiap pembelian produk-produk ini mulai dari tanggal 21 November 2022.