Kehilangan dua bek, Chelsea coba boyong Matthijs de Ligt dari Juve

id Matthijs de Ligt,Chelsea,Juventus,Liga Inggris,Liga Italia,Antonio Rudiger,Andreas Christensen,Liga Champions,bursa tran

Kehilangan dua bek, Chelsea coba boyong Matthijs de Ligt dari Juve

Pemain Juventus Matthijs de Ligt (kanan) berebut bola dengan pemain Torino Sasa Lukic (kiri) pada laga lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (18/2/2022). Juventus gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Torino 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan mencoba memboyong bek Matthijs de Ligt dari Juventus setelah kehilangan dua pemain di lini belakang mereka pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, diketahui Chelsea harus kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang memilih meninggalkan Stamford Bridge setelah kontrak mereka habis pada akhir bulan nanti.

Chelsea kini berusaha untuk mendatangkan pemain bertahan jempolan agar bisa membuat lini belakang mereka bersaing pada kompetisi musim depan, salah satunya adalah De Ligt.

De Ligt memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro (sekira Rp1,8 triliun) dalam kontraknya dengan Juventus, yang akan berakhir pada 2024, dan klub hanya akan menerima tawaran yang mendekati angka tersebut.