Film musikal "Disenchanted" tengah diproduksi, siap tayang pada 2022

id Disenchanted,enchanted,disney,disney+,disney+ hotstar,amy adams,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, info sumsel

Film musikal "Disenchanted" tengah diproduksi, siap  tayang pada 2022

Amy Adams sebagai Giselle dalam "Enchanted" (2007). (IMDB/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Produksi film live action komedi musikal milik Disney, “Disenchanted”, sekuel dari film penerima penghargaan nominasi Oscar “Enchanted” (2007) sedang dalam tahap pengerjaan.

Berdasarkan keterangannya pada Selasa, film yang digarap oleh sutradara Adam Shankman, serta diproduseri oleh Barry Josephson, Amy Adams, dan Barry Sonnenfeld itu tengah melakukan proses syuting di Irlandia, dan direncanakan akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun 2022.

“Disenchanted” dibintangi oleh Amy Adams, penerima enam penghargaan dari nominasi Academy Award, melanjutkan kisahnya sebagai seorang gadis polos bernama Giselle yang baru saja menikah dan menjalani kehidupannya di Monroeville bersama Patrick Dempsey sang pragmatis nan sinis Robert Philip, dan James Marsden (“X-Men”) sebagai seorang pangeran tampan bernama Prince Edward yang berasal dari Andalasia.

Idina Menzel sebagai Nancy Tremaine, seorang penjahit yang sekarang telah menikah dengan Prince Edward; lalu Maya Rudolph sebagai Malvina yang merupakan musuh Giselle di Monroeville, dan Kolton Stewart sebagai putra dari Malvina.

Ada juga Yvette Nicole Brown sebagai Rosalyn, Jayma Mays sebagai Ruby, Oscar Nunez sebagai Edgar, serta memperkenalkan Gabriella Baldacchino dalam debutnya lewat film “Disenchanted” sebagai Morgan, anak perempuan dari Robert Philip yang kini berusia 19 tahun dari Glen Rock, New Jersey.

“Bekerja sama lagi dengan Disney, terasa seperti kembali ke ‘rumah’,” ujar sutradara Adam Shankman.

“Bersama Amy dan semua pemeran yang luar biasa, musik ciptaan Alan dan Stephen, serta dukungan dari Barry dan Disney, saya berharap film “Disenchanted” akan membawa keajaiban dan kebahagian untuk para penonton di seluruh dunia,” imbuhnya.

Produser Barry Josephson mengatakan, “Saya rasa mimpi dapat terwujud karena memproduksi film ‘Enchanted’ adalah pengalaman yang sangat berkesan untuk saya. Saya juga berterima kasih kepada semua orang di Disney yang mendukung produksi film ini. Khususnya kepada Amy Adams yang kembali berperan sebagai ‘Giselle,’ karakter yang ia ciptakan sendiri! Kami sangat beruntung dapat bekerja sama bersama dengan para pemeran yang sangat luar biasa!”

"Disenchanted" menghadirkan kembali karakter yang sangat dinantikan yaitu Giselle, seorang putri dari dunia dongeng Andalasia yang terdampar di kota Manhattan.

Dalam perjalanannya, ia bertemu Robert Philip, seorang pengacara yang dianggap sebagai sang Princess Charming, yang sedang mengurus perceraiannya. 15 tahun kemudian, Giselle pindah ke kota Monroeville bersama Robert dan putri remaja mereka yang bernama Morgan, di mana ia harus menghadapi berbagai rintangan di kehidupan barunya serta harus mencari arti kebahagiaan untuk dirinya sendiri maupun keluarganya.

Film “Disenchanted" akan menyuguhkan lagu-lagu baru ciptaan Alan Menken dan Stephen Schwartz, yang telah menerima tiga penghargaan dari nominasi Academy Award lewat karyanya di film “Enchanted”.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar