Temukan arti persahabatan sejati dalam "Persahabatan Bagai Kempompong"

id persahabatan bagai kepompong,Bio one,max pictures,Baby tsabina,Frame Ritz ,Film indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palem

Temukan arti persahabatan sejati  dalam "Persahabatan Bagai Kempompong"

Poster "Persahabatan Bagai Kempompong" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Rumah Produksi Max Pictures dan Frame Ritz menghadirkan film berjudul "Persahabatan Bagai Kepompong", spinoff dari sinetron "Kepompong" yang tayang 13 tahun silam. Film ini akan menampilkan warna berbeda dengan sinetron dan dengan sederet aktor dan aktris remaja seperti Bio One, Baby Tsabina dan Yasamin Napper.

Film "Persahabatan Bagai Kepompong" akan lebih fokus pada isu perundungan di kalangan remaja, kasus yang sudah lama jadi perhatian banyak pihak, lalu dikemas dalam kisah remaja di sekolah.

"Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan film ini. Semua pesan kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima penonton film ini, terutama untuk kalangan remaja," ujar Produser Max Pictures, Ody Mulya, dalam keterangannya, Rabu.

Hal senada juga disampaikan oleh Bio One.

"Selain menghibur, film ini memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Film ini juga akan menyadarkan kita, kalau lingkungan sekolah enggak senyaman kebanyakan orang tua pikir. Sering kali, kita justru enggak bisa menjadi diri kita sendiri saat berada di lingkungan kompetitif bernama sekolah."

Film ini juga akan menggambarkan membina sebuah persahabatan itu tidak mudah. Di antara banyak perbedaan, setiap orang harus menekan ego dan saling menghargai satu-sama lain supaya persahabatan tetap utuh.

"Persahabatan Bagai Kepompong" akan tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Februari 2021.