Rilis lagu "Promises", Agnez bagikan rahasia kecil

id Agnez Mo,Promises,album baru agnes,musik indonesia,agnes mo matahariku ,agnes monica sekarang,agnes mo matahariku chord,agnez mo adalah penyanyi pada

Rilis lagu "Promises", Agnez bagikan rahasia kecil

Agnez Mo rilis lagu "Promises". (Instagram/@agnezmo)

Jakarta (ANTARA) - Agnez Mo membagikan sedikit rahasia mengenai lagu baru bernuansa ballad yang telah dirilisnya berjudul "Promises".

Agnez menjelaskan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia sebelumnya tak berencana merilis lagu tersebut dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Agnes Mo totalitas setiap bekerja

"Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya, Minggu.

Agnez kemudian melanjutkan bahwa lagu "Promises" itu direkam beberapa bulan yang lalu. Lagu itu, menurut Agnez, sangat istimewa dan menyentuh bagi dirinya.

Hingga dia berkesempatan tampil di acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19 dan membawakannya pertama kali.

"Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini," terangnya.

Baca juga: Sule, Agnes, Gates, Beatles, dan pentingnya proses

"Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu?," sambungnya.

Agnez Mo merasa perlu merilis lagu Promises" saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi virus corona

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi COVID-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda," imbuhnya.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar