Film "John Wick 4" undur tanggal rilisnya hingga 2022

id john wick,lionsgate,chaos walking,keanu reeves,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Film "John Wick 4" undur tanggal rilisnya hingga 2022

Keanu Reeves dalam cuplikan film "John Wick". (IMDB/Lionsgate)

Jakarta (ANTARA) - Studio film Lionsgate memutuskan untuk mendorong kembali tanggal rilis untuk film-filmnya, tak terkecuali “John Wick: Chapter 4” pada 2022, Variety melaporkan, Sabtu.

"John Wick: Chapter 4" akan dibuka lebih dari satu tahun dari tanggal pembukaan aslinya, yakni 21 Mei 2021 - tanggal yang diumumkan Lionsgate tahun lalu setelah rilisnya "John Wick: Chapter 3 - Parabellum".

Sekuel keempat dari waralaba yang dibintangi Keanu Reeves itu sekarang akan dibuka pada 27 Mei 2022, selama akhir pekan Memorial Day.

Film lainnya, “The Hitman’s Wife’s Bodyguard” juga ditunda perilisannya hingga 2021, menyusul perombakan besar-besaran tanggal rilis di hampir semua film blockbuster Hollywood karena penutupan bioskop secara masif.

"The Hitman’s Wife’s Bodyguard" sebelumnya telah ditetapkan untuk debut pada musim panas ini di tanggal 28 Agustus 2020, dan nanti akan debut pada 28 Agustus 2021.

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek, Frank Grillo, Richard E. Grant, Tom Hopper, Antonio Banderas dan Morgan Freeman.

Lionsgate juga mengumumkan bahwa mereka juga telah mengubah tanggal rilis untuk reboot "Saw" berjudul "Spiral" hingga 2022.

Lionsgate menjadi studio terbaru untuk menyesuaikan jadwalnya karena pandemi virus corona, yang membuat Hollywood berebut untuk menyesuaikan diri dengan skenario bahwa bioskop Amerika Utara tidak akan kembali beroperasi penuh sampai pertengahan musim panas paling awal.

Rilis "Tenet" karya Christopher Nolan tampaknya menjadi judul utama untuk rilis paling awal di bioskop pada saat ini dengan tanggal debut 17 Juli, diikuti oleh "Mulan" pada 24 Juli.

"Antebellum" tampaknya merupakan judul Lionsgate paling awal yang akan mengisi layar lebar. Studio ini memiliki dua judul lain yang dijadwalkan untuk tahun ini - film thriller "Fatale" pada 30 Oktober, dan "Voyagers" yang dibintangi Lily-Rose Depp pada 25 November. .

Lionsgate juga mengatakan bahwa rilis dari "Chaos Walking" tidak mengalami perubahan untuk debut teater pada 21 Januari 2021.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar