"Rumah Kita" God Bless bareng Forkopimda tutup pesta rakyat Jatim

id grup rock god bless,rumah kita,pesta rakyat,hari jadi jatim,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

"Rumah Kita" God Bless bareng Forkopimda tutup  pesta rakyat Jatim

Vokalis God Bless, Ahmad Albar (kanan) saat bernyanyi bareng Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Dardak di sela pesta rakyat dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Jatim di depan Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Minggu (13/10/2019). (ANTARA FOTO/Naufal Ammar)

Surabaya (ANTARA) - Lagu berjudul "Rumah Kita" yang dinyanyikan grup musik rock God Bless beserta pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) menutup gelaran pesta rakyat Jawa Timur di depan Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Minggu malam.

"Lebih baik di sini, rumah kita sendiri. Segala nikmat dan anugerah yang kuasa, semuanya ada di sini. Rumah kita," begitu lirik lagu yang dinyanyikan vokalis God Bless, Ahmad Albar.

Di atas panggung, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono beserta puluhan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) juga turut bernyanyi.

Sebelum menampilkan lagu terakhir, God Bless juga membawakan sejumlah lagu hits-nya, seperti "Kehidupan", "Syair Kehidupan", "Panggung Sandiwara", "Bis Kota" dan "Semut Hitam".

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Albar mengucapkan terima kasihnya karena diajak terlibat pada peringatan Hari Jadi Ke-74 Jatim dan mendoakan agar wilayahnya tetap tenteram.

"Selamat ulang tahun Jawa Timur. Senang rasanya bisa di sini menghibur warga Surabaya dan Jatim. Sekali lagi terima kasih," kata vokalis berusia 73 tahun tersebut.

Sementara itu, usai penampilan God Bless, pesta rakyat ditutup dengan pesta kembang api sekitar lima menit yang percikannya tepat di atas Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo.

Sebelum penampilan God Bless, masyarakat juga dihibur oleh penyanyi jazz Eva Celia serta grup musik KLa Project.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar