Umay Shahab tidak peduli dianggap masih anak kecil

id Umay Shahab,mahasiswi baru

Umay Shahab tidak peduli dianggap masih anak kecil

Aktor Umay Shahab saat ditemui dalam acara peluncuran trailer dan poster film "Mahasiswi Baru" di Jakarta, Senin (8/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Umay Shahab mengaku cuek dan tidak peduli dengan sikap sebagian orang yang menganggapnya masih anak kecil.

Seperti diketahui, Umay Shahab yang kini berusia 18 tahun telah aktif di dunia hiburan sejak kecil. Meski telah beranjak remaja, namun menurutnya masih ada saja yang menganggapnya masih anak kecil.

"Masih ada aja. Saya enggak peduli juga. Setiap orang punya sudut pandangnya masing-masing, kalau mau anggap gue anak kecil terus, engak apa-apa gue bakal terus awet muda," ujar Umay Shahab saat ditemui di Jakarta, Senin.

Pemain film "Mahasiswi Baru" itu mengaku awalnya sempat tidak terima dianggap masih anak kecil. Namun seiring berjalannya waktu, dia akhirnya menyadari bahwa tidak bisa menyamakan sudut pandang orang tentang dirinya.

"Dulu mungkin iya tapi kalau sekarang udah di titik yang ‘ya udah lah’. Udah mulai mengerti bahwa sudut pandang orang enggak bisa sama," kata dia.

Umay pun mengaku tetap percaya diri dengan dirinya saat ini. Dia tidak ingin terlihat menjadi orang lain untuk dianggap dewasa.

"Saya mau jadi apa adanya. Enggak mau memaksakan diri jadi orang yang bukan diri sendiri nanti akhirnya bingung," ujarnya.