Gregg Popovich isyaratkan perpanjang kontrak di San Antonio Spur

id Gregg Popovich,San Antonio Spurs,NBA,San Antonio Spur,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang har

Gregg Popovich isyaratkan perpanjang kontrak di San Antonio Spur

Pelatih klub basket NBA San Antonios Spurs, Gregg Popovich (nba.com)

Jakarta (ANTARA) - Gregg Popovich, pelatih dengan rekor masa jabatan terlama dalam sejarah empat cabang olahraga papan atas di AS, Senin mengisyaratkan untuk memperpanjang kontrak dengan klub basket NBA San Antonio Spur untuk musim ke ke-24.

"Saya tidak pernah membicarakan kontrak saya selama ini. Saya tidak pernah memiliki agen. Saya tidak pernah membicarakan kontrak," kata Popovich dengan serius sebelum mengakhiri pembicaraan mengenaii kontraknya dengan lelucon.

"Kontrak saya pada dasarnya adalah urusan saya, tapi saya akan melanggar aturan saat ini. Saya saat ini sedang dalam negosiasi," kata Popovich seperti dikutip Reuters.
 
Pemain San Antonio Spur. (ANTARA/Reuters)

Kontrak Popovich berakhir setelah kekalahan 86-90 pada 7, Sabtu lalu dari Denver Nuggets di babak pertama playoff Wilayah Barat.

Tetapi dalam berbicara dengan wartawan Senin, ia terdengar seperti seorang pelatih yang sangat menantikan musim depan.

Spurs merekrut Popovich, pelatih yang sekarang berusia 70 tahun itu pada musim kompetisi 1996-1997 dan langsung mengantar San Antonio ke ke babak playoff, serta merebut lima gelar juara NBA.

Setelah Popovich, jabatan pelatih terlama kedua dipegang oleh Bill Belichick asal klub Super Bowl, New England Patriots yang direkrut sejak 2000 dan sukses membawa enam gelar juara.