Ander Herrera tinggalkan Manchester United

id Ander Herrera,Manchester United,Timnas Spanyol,Old Trafford,pemain Manchester United,Athletic Bilbao,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel

Ander Herrera tinggalkan Manchester United

Ander Herrera. (REUTERS/EDDIE KEOGH)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United bakal kehilangan Ander Herrera yang kabarnya akan pindah ke Paris Saint-Germain dalam status bebas transfer.

Daily Record melaporkan bahwa pemain Timnas Spanyol itu sudah menyepakati prakontrak dengan juara Ligue 1 tersebut setelah kecewa terhadap tawaran kontrak jangka panjang dari United.

Memiliki klausa jual 36 juta euro yang didatangkan Athletic Bilbao pada 2014, Herrera sudah 187 kali membela United.

Wakil kepala eksekutif Ed Woodward memilih mengaktifkan opsi satu musim pada kontrak awal Herrera di Old Trafford, musim panas tahun lalu, bukan malah meningkatkan kontraknya. Dan kemudian gagal mengikat pemain berusia 29 tahun itu setelah dia justru menjadi bagian vital dalam tim inti pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Solksjaer sendiri ingin mempertahankan Herrera.

"Energi dan determinasinya vital bagi kami," kata Solskjaer dalam laman Sky Sports. "Dan itulah mengapa dia bermain pada setiap laga. Dia punya energi besar, dia bisa menutup sisi kanan, dia berlari ke depan."
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar