Menikmati malam dengan alunan Biola di Meet Up Cafe & Resto

id Biola Sriwijaya Community,Meet Up Cafe & Resto

Menikmati malam dengan alunan Biola di Meet Up Cafe & Resto

Acara "Live Music" yang segera digelar di Meet Up Cafe & Resto pada 9 Februari 2019. (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Meet Up Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang akan menggelar acara “Live Music” bertajuk musik paduan Biola dan musik band pada 9 Februari mendatang.

“Acara akan menghadirkan beragam penggiat musik dan komunitas biola di Palembang,” kata Manager Meet Up Cafe & Resto Jaka di Palembang, Kamis (31/1).

Ia mengatakan penggiat musik Palembang yang akan hadir yakni Classie Band dan Biola Sriwijaya Community dengan Master of Ceremony oleh Vella.

“Kita turut ingin memajukan dunia musik di Palembang terutama musik Biola melalui acara ini,” ujarnya.

Jaka menambahkan acara “Live Music”yang akan segera digelar ini juga bertajuk “Tribute to The Corrs” yang merupakan salah satu legenda musik Biola dunia.

“Selain untuk menikmati musik, acara ini juga akan menggelar beberapa permainan dan sesi tanya jawab dengan berbagai doorprize menarik untuk pengunjung,” jelas Jaka.

Ia menambahkan selama acara berlangsung, Meet Up Cafe & Resto turut memberikan paket hemat untuk menu makanan dan minuman mulai dari Rp20 ribu saja.

“Melalui acara ini nantinya diharapkan dapat menghibur pengunjung dan turut memajukan musik Biola dan komunitas-komunitas di Palembang,” ujarnya.

Meet Up Cafe & Resto berdiri sejak bulan Mei 2017, memilki fasilitas yang lengkap diantaranya Wi-Fi gratis, ruangan outdoor berkapasitas 120 orang, ruangan indoor berkapasitas 30 orang, ruangan VIP/meeting room, area parkir luas, Mushola, free proyektor, free karaoke, sound system, dan lainnya.

Acara Live Music Meet Up Cafe & Resto akan berlangsung pada 9 Februari mulai pukul 19.00 WIB.