Semarakkan Imlek, Palembang Icon hadirkan "Let's Gong Xi"

id Imlek,Palembang Icon,Musim semi

Semarakkan Imlek, Palembang Icon hadirkan "Let's Gong Xi"

Semarak Imlek di Palembang Icon Mall (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Memasuki perayaan “Lunar New Year” yang jatuh pada tanggal 5 Februari, Palembang Icon dibawah grup Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan bertajuk “Let’s Gong Xi” dengan mengusung konsep nuansa musim semi yang telah dimulai sejak 15 Januari hingga tanggal 28 Februari 2019. 

“Palembang Icon akan menghadirkan  dekorasi  dengan  dominasi  bermacam  bunga  seperti  Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom,  Peoni, Anggrek dan Narcissus  yang berwarna warni di beberapa area mal khususnya di area  atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year,” kata Asisten Marketing Communication Manager Palembang Icon Trulli Amelia di Palembang, Minggu (27/1).

Ia mengatakan dekorasi ini sengaja ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang dapat dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan Lunar New Year.

“Pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa  titik  foto  instagrammable  yang khusus disediakan oleh masing-masing mal dibawah grup Lippo Malls,” ujarnya.

Melalui program “Let’s Gong Xi”, Lippo Malls juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year seperti  penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional  Chinese  dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya. 

“Khusus pengunjung Palembang Icon, Barongsai tonggak akan tampil di tanggal 9 Februari dan 16 Februari pada pukul 16.00 WIB,” jelasnya.

Trulli menambahkan selain Barongsai, Palembang Icon sudah menyiapkan sederet penampilan Lunar New Year, seperti Tari Seribu Tangan, Guzheng, Wushu, Tari Kipas, Bian Liang, dan demo masak makanan Chinese.

Melengkapi tradisi Lunar New Year tahun ini, beberapa mal di bawah grup Lippo Malls juga menghadirkan  Festival Teh,  aneka  bazar  kuliner hingga bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga  dalam merayakan Lunar New Year untuk memudahkan masyarakat memberikan perlengkapan  dan pernak- pernik  yang dibutuhkan. 

Lippo Malls juga menghadirkan beragam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung diantaranya  lomba mewarnai,  lomba fashion show  oriental  kids, lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba menari, lomba melukis angpao, dan masih banyak lagi. 

“Palembang Icon mengadakan lomba Gege Memei pada tanggal 10 Februari, dengan kategori usia empat sampai sepuluh tahun,” ujar Trulli.

Ia menambahkan untuk para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Tahun Baru Imlek, Palembang Icon  menghadirkan berbagai program belanja menarik.

“Pengunjung yang  berbelanja minimal Rp500 ribu dengan maksimal penggabungan dua struk bisa  mengambil angpao di Pohon Angpao,” ujarnya.

Ia mengatakan Palembang Icon telah menyiapkan ratusan angpao untuk pengunjung yang diantaranya berisi voucher menginap di hotel dan
voucher tenant-tenant Palembang Icon.

Melengkapi tradisi Lunar New Year, Lippo Malls  juga  menyediakan  angpao  melalui  program  giveaway  senilai  Rp17 juta yang akan dibagikan kepada  pengikut sosial media  @lippomallsindonesia.

Trulli mengatakan Tema Let’s Gong Xi dipilih menjadi tema pada kegiatan ini dengan harapan  memasuki tahun baru akan memberikan  kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita  keluarga.

“Melalui tema dekorasi yang menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna – warni bunga ini kita harapkan dapat memberikan  nuansa musim semi di area mal,” tutupnya.