Pemprov Sumsel terima penghargaan standarisasi layanan pengadaan

id standarisasi layanan pengadaan,Pemprov Sumsel,Jon Kennedy,Asisten Administrasi,Setda Sumsel,Eduar Juliarta,berita sumsel,berita palembang,Layanan Peng

Pemprov Sumsel terima penghargaan standarisasi layanan pengadaan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (ANTARA)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menerima penghargaan nasional bidang layanan pengadaan secara elektronik.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel Jon Kennedy di Palembang, Rabu, mengatakan bahwa dirinya mendampingi Asisten Administrasi dan Umum Setda Sumsel Eduar Juliarta menerima penghargaan itu di Bandung, Jawa Barat.

Ia mengatakan, ?penghargaan tersebut diberikan karena daerah ini dinilai baik dalam menerapkan standarisasi nasional untuk Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

"Kami merasa bangga mendapat penghargaan itu karena dinilai telah melaksanakan pengadaan barang/jasa melalu secara elektronik secara lebih baik," kata dia.

Selain itu Pemerintah Provinsi Sumsel sudah mempunyai komitmen 100 persen menggunakan LPSE, ujar dia.

Dia mengatakan, penghargaan yang didapat tersebut tidak lain berkat kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini sehingga pihaknya berterima kasih pada jajaran Diskominfo.

Menurut dia, selain itu pihaknya juga meminta seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja terutama pelayanan dalam bidang elektronik.

Bila itu terus dimaksimalkan, Pemerintah Provinsi Sumsel akan mendapatkan penghargaan yang tinggi lagi, kata dia.

Penghargaan tersebut diberikan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kepada pemerintah yang berhasil meningkatkan pelayanan.