Rosaa tampil menawan di video musik "Firefly"

id Rossa,Penyanyi Rossa,New Chapter rosa,Katinka Pulungan,video klib baru rossa,berita palembang,berita antara,antara palembang

Penyanyi Rossa. ( ANTARA/ Teresia May)

Jakarta (Antara) - Penyanyi Rossa merilis video musik "Firefly" dari album teranyarnya yang berjudul "New Chapter". Dalam video musik arahan sutradara Katinka Pulungan ini, Rossa tampil begitu menawan dengan koleksi gaun rancangan desainer muda, Monica Ivena, serta beberapa hiasan rambut yang merupakan karya Rinaldi A. Yunardi.

Lagu ¿Firefly¿ sendiri menceritakan tentang rasa posesif seseorang terhadap pasangannya. Rossa dibantu produser

musik, Mitch Allan, untuk membuat lagu ¿Firefly¿. Mitch Allan sendiri merupakan seorang produser musik yang telah membuat beragam lagu untuk musisi pop dunia seperti Demi Lovato, Kelly Clarkson, sampai Selena Gomez.

Lagu ini mencertitakan tentang seorang kekasih yang mengekang pasangannya untuk bersinar lebih dari dirinya. Dirinya ini selalu menyanjung pasangannya, memberikan dia kepercayaan diri yang berlebih, tapi ketika pasangannya akan melangkah lebih jauh dia selalu melarang dan mengekangnya. Karena dia ingin kekasihnya itu bersinar hanya untuk dirinya sendiri," ujar Rossa dalam keterangan pers yang diterima Antara, Senin.

Rossa mengatakan, lagu ini merupakan buah dari curahan hati partner menulis dari Mitch Allan. Partnernya tersebut merasa sering dibungkam kreativitasnya karena pasangannya tidak ingin dirinya lebih bersinar.

Berangkat dari situ, Rossa ingin mengangkat pentingnya makna Self Love ke dalam lagunya. Hal ini tidak hanya penting bagi dirinya tapi juga untuk penggemarnya.

Mencintai diri sendiri bukan berarti kita menghiraukan komentar orang lain. Kadang kita perlu juga masukan dan kritik dari orang lain untuk perbaikan diri. Tapi, sebagai manusia kita juga harus ingat kalau yang menjalani hidup ini adalah diri kita sendiri," tutup Rossa.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar