Kuliner nikmat bernuansa taman di Pawon Anggon

id pawon anggon,kuliner,makanan,resto

Kuliner nikmat bernuansa taman di Pawon Anggon

Sop Buntut Pawon Anggon (ist)

....Pawon Anggon sangat cocok sebagai sarana tempat mengadakan acara, ulang tahun, resepsi pernikahan, gathering, meeting....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menikmati kuliner tidak lengkap rasanya jika tidak dipadukan dengan suasana yang tenang dan nyaman, salah satu restoran yang “menggaet” nuansa taman dengan kuliner nikmatnya yakni Pawon Anggon.

“Pawon Anggon mengusung konsep Garden Restaurant dengan suasana yang tenang, nyaman dan santai untuk kumpul bersama keluarga dan kerabat,” kata Supervisor Pawon Anggon, Reza di Palembang, Minggu (26/8).

Ia mengatakan suasana yang diusung turut didukung dengan tempat jauh dari lalu lalang jalan raya, sehingga kenyamanan tempat lebih terasa.

“Pawon Anggon memiliki menu makanan yang lengkap, mulai dari makanan khas Palembang dan Nusantara dengan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Salah satu menu andalan Pawon Anggon, Sop Buntut memiliki citarasa nikmat dan mantap, dengan kuah sop buntut yang kaya rasa, serta buntut sapi yang diolah hingga empuk dimulut serta campuran sayuran segar.

Menu selanjutnya yakni Nasi Goreng Spesial Pawon Anggon, terdiri dari nasi goreng kaya rempah dengan campuran sayuran dan cabai, ditambah dengan ayam goreng, telur, acar, sambal dan kerupuk menambah citarasa kenikmatan dari menu spesial ini.

 
Martabak Kentang Sayur Telur Bebek Pawon Anggon (ist)


Martabak Kentang Sayur Telur Bebek juga tak kalah lezatnya, dengan martabak Telur Bebek bercampur sayuran segar, dinikmati bersama kuah kari khas India yang mantap dan menggoda.

“Pawon Anggon memiliki tempat yang luas dan berkapasitas hingga 500 orang dengan fasilitas lengkap mulai dari Free Wi-Fi kecepatan tinggi, VIP room full AC, free karaoke, dan suasana outdoor yang sejuk serta beberapa spot foto menarik,” jelasnya.

Ia menambahkan dengan fasilitas yang dimiliki, Pawon Anggon sangat cocok sebagai sarana tempat mengadakan acara, ulang tahun, resepsi pernikahan, gathering, meeting dan lain-lain.

Pawon Anggon berlokasi di Jl. MP Mangkunegara Komplek Musi Palem Indah E/11 Palembang, buka setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.