Serena William mundur dari turnamen Piala Rogers

id Serena William,Piala Rogers,tenis,berita sumsel,berita palembang

Serena William mundur dari turnamen Piala Rogers

Serena William (AS). (ANTARA)

Montreal (Antara/Reuters) - Juara grand slam 23 kali, Serena Williams, mengundurkan diri dari turnamen Piala Rogers di Montreal karena "alasan pribadi", Tennis Canada mengungkapkan pada akhir pekan lalu.

Tennis Canada mengatakan, keputusan Williams menarik diri dari karena satu alasan pribadi tetapi tidak ada rincian lebih jauh tentang alasan itu.

"Tentu saja, kami kecewa bahwa Serena tidak akan bergabung dengan kami. Fans sangat menantikan bisa melihat dia beraksi," kata direktur turnamen Eugene Lapierre dalam sebuah pernyataan.

Namun demikian, diluar rasa kecewa itu, secara keseluruhan turnamen tetap merupakan kompetisi tingkat tinggi.

"Semua dari 10 unggulan teratas ada di sini, bersama dengan 22 dari 25 petenis teratas dunia. Ada pertandingan menarik di turnamen sejak awal." Turnamen ini dibuka pada Senin dengan penampilan petenis nomor satu dunia Simona Halep sebagai unggulan teratas dan Caroline Wozniacki, yang menarik diri dari Citi Open awal pekan ini karena cedera kaki, di unggulan kedua.

Williams, yang pertandingan terakhirnya dikalahkan Johanna Konta 6-0 6-1 pada putaran pertama turnamen Silicon Valley Classic bulan lalu, berdasarkan hasil undian sedianya akan menghadapi petenis asal Jerman Tatjana Maria.

Petenis Amerika berusia 36 tahun itu membuat penampilan perlahan namun pasti di dunia kompetisi tenis sejak kembali pada Maret menyusul kelahiran anak pertamanya Alexis Olympia.