Ngopi santai dan ekonomis di Kenanga Coffee

id kopi,kenanga coffee,tempat ngopi,cafe,makanan

Ngopi santai dan ekonomis di Kenanga Coffee

Kenanga Coffee & Space Palembang, Selasa (31/7). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Kenanga Coffee & Space berkonsep rumahan, dengan kenyamanan layaknya dirumah sendiri....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menikmati secangkir kopi bersama sahabat serasa dirumah sendiri bisa anda lakukan di Kenanga Coffee & Space yang menyediakan beragam kopi Indonesia, dengan citarasa lokal seperti Es Kopi Kenanga, Espresso, Coffeelatte, Affogato dan lainnya.

“Kenanga Coffee & Space berkonsep rumahan, dengan kenyamanan layaknya dirumah sendiri,” kata Owner Kenanga Coffee & Space Asep di Palembang, Selasa (31/7).

Selain itu kopi, Cafe ini juga menyediakan menu masakan Indonesia seperti Nasi Goreng, Mie Aceh, Nasi Ayam Bakar, beragam snack dan menu terbarunya yakni Nasi Uduk dan Nasi Pecel.

“Kita juga punya dua ruang meeting berkapasitas 25 orang dan 50 orang yang biasa digunakan sebagai ruangan kumpul komunitas, mengadakan kelas rutin seperti kelas public speaking, konsultasi bisnis, acara Kenanga, dan beragam keperluan kumpul lainnya,” jelasnya.

Kenanga Coffee & Space menjual beragam menu dengan harga yang sangat ekonomis, mulai dari Rp10 ribu untuk Single Espresso sampai Rp25 ribu saja untuk Aeropress Arabika, menu makanan mulai dari Rp11 ribu untuk mie Instant Goreng sampai dengan Rp25 ribu saja untuk Nasi Goreng atau Mie Aceh.

Kenanga Coffee & Space berlokasi di Jl. Kenanga No.619 Palembang, buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga 23.00 malam untuk hari Senin-Kamis dan Sabtu, untuk hari Jumat dan Minggu buka mulai pukul 14.00 siang hingga 23.00 malam.