Alumni Dregs Bintara Polri gelar reuni temu kangen.

id Dregs,Dregs bintara polda sumsel,Temu kangen,Bintara

Alumni Dregs Bintara Polri gelar reuni temu kangen.

Anggota Polri Bintara Polda Sumsel menggelar silahturahmi sekaligus reuni akbar di Palembang, Sabtu (2/6/18) (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Anggota Polri Bintara Polda Sumsel menggelar silahturahmi sekaligus reuni akbar diikuti alumni pertama tahun 2006.

"Kita sepakat bahwa alumni mulai gelombang satu tahun 2006 haruslah kompak dan saling support," Kata Ketua Dregs Sumsel Brigadir Pol Markos di Palembang, Sabtu.

Karena itu menurut Markos pihaknya akan membangun komunikasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dan akan mengadakan forum pertemuan rutin setiap tahun.

Sementara itu ketua Panitia Dregs  mengatakan silahturahmi dan reuni akbar ini diikuti seluruh alumni Dregs dari 17 Polresta di Kabupaten Kota se-Sumsel.

"Reuni tahun ini dihadiri 150 alumni dari sekitar 500 alumni Dregs yang ada di Sumsel," Ungkap Brigadir Pol Deni Arfan.

Menurutnya sesuai tema 'Inilah Alumni Dregs Bintara Polri 2016 yang selalu mengedepankan solidaritas  demi kemajuan bersama' maka diyakini tugas dinas dapat berjalan maksimal dengan kekompakan dan rasa solidiritas tinggi sesama alumni Dregs.