S-One Hotel Palembang beri pelayanan dan fasilitas istimewa

id S-One Hotel,Hotel bagus,Hotel strategis,Hotel Palembang

One Hotel Palembang menawarkan harga kamar mulai dari Rp450 ribu/malam (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Berada di jantung kota Palembang membuat S-One Hotel menjadi favorit bagi tamu dan wisatawan yang menginap. 

“S-One hotel memiliki 100 kamar yang terdiri dari tipe superior, deluxe, business, dan suit room” kata Sales Manager S-One Hotel Maidi di Palembang

S-One hotel memiliki tiga ruang meeting dengan kapasitas 100 dan 50 orang. S-One hotel memiliki 8 lantai yang rencananya dijadikan tempat Fitnes atau Gym.
S-One Hotel Palembang memiliki 1 Ballroom dan 3 meeting room (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Meski kualifikasi bintang 3 namun S-One Hotel memiliki ballroom besar berkapasitas 800 orang, resto tenggiri dengan kapasitas 30 orang untuk ruang dalam hotel dan 100 orang di balkon hotel.

"S-One Hotel melakukan grand opening 29 Oktober 2016. Dahulunya hotel ini dikenal dengan nama Hotel Lembang sebelum dibeli Group Hotel Abadi Jambi dan untuk pengelolaanya dibawah manajemen Tritama Group." jelas Maidi.
Sales Manager S-One Hotel Maidi di Palembang (25/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Untuk 'rate room' terbagi dua yakni corporate rate dan publish rate.

Corporate rate kamar tipe superior Rp450 ribu, tipe deluxe Rp550 ribu, tipe business Rp625 ribu, dan tipe suite Rp925 ribu.

Publish rate kamar tipe superior Rp750 ribu, tipe deluxe Rp900 ribu, tipe business Rp1 juta, dan tipe suite Rp1,5 juta.

Terkait Asian Games 2018 Maidi mengaku S-One Hotel sudah sangat siap menerima tamu peserta Asian Games dari penjuru Asia.

“Semua fasilitas kami sudah siap, kebersihan hotel telah mendapat serifikat kebersihan layak sehat dari Dinas Kesehatan” ujar Maidi.

S-One Hotel yang berada di Jalan Kolonel Atmo Palembang tercatat sebagai hotel dengan letak strategis karena berada ditengah kota dan dekat dengan venue Asian Games di Komplek Jakabaring Sport City, Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak dan Pasar 16. 
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar