PSCC selenggarakan bazar Ramadhan

id bazar, pasar murah, pasar murah ramadhan di mall

PSCC selenggarakan bazar Ramadhan

Suasana Bazaar Ramadan (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

....Kegiatan bulan Suci Ramadhan ini bukan hanya bicara sisi bisnis melainkan ada misi idealis kita dalam mempromosikan Palembang dan Sumatera Selatan.
Palembang (ANTARA Sumsel) - PSCC menggelar "Ramadhan Carnival" untuk menyemarakan Ramadhan dengan menawarkan berbagai produk mulai dari fashion, kuliner, otomotif dan lain-lain, kata Manager PSCC Amoria Reni di Palembang, Rabu.

Menurut dia, Ramadhan Carnival yang dilaksanakan di halaman Palembang Sport and Convention Center (PSCC) itu diikuti puluhan stan berasal dari Kota Palembang bahkan di antaranya skala nasional.

"Kegiatan bulan Suci Ramadhan ini bukan hanya bicara sisi bisnis melainkan ada misi idealis kita dalam mempromosikan Palembang dan Sumatera Selatan," katanya.

Ia mengatakan, harga barang-barang yang ada dalam Ramadhan Carnival atau bazar itu dijanjikan lebih murah dibandingkan biasanya.

Bahkan, lanjutnya beberapa tenant menawarkan harga-harga spesial berbagai produk.

Ramadhan Carnival tersebut sudah dimulai pada 1-18 Agustus mendatang dan ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Kami sengaja buka sore hari hingga malam dan sejauh ini lumayan ramai dengan tingkat transaksi yang cukup tinggi," tuturnya.

Ia menyatakan, nanti sejumlah tenant dari rumah produksi ternama akan hadir dalam Ramadhan Carnival pada 10 Agustus mendatang.

Sedikitnya lima tenant tersebut akan menawarkan berbagai produk pakaian muslimah dan produk fashion untuk wanita, pria hingga anak-anak.

Selain itu, nanti juga akan ada berbagai kegiatan bernuansa Islami seperti lomba mengambar "Fiber Castle" dan lomba mendongeng tentang cerita Islami dengan kriteria peserta siswa Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar, katanya.(Susi)