Perempuan Palestina alami keguguran setelah Israel menggerebek Hebron

id Palestina,Tepi Barat,perempuan Palestina keguguran,penggerebekan Israel

Perempuan Palestina alami keguguran setelah Israel menggerebek Hebron

Seorang perempuan Palestina yang sedang hamil mengalami keguguran setelah pasukan militer Israel menggerebek rumahnya di kota Hebron, Tepi Barat, menurut laporan media lokal pada Minggu (15/9/2024) / ANTARA/Anadolu/py

Istambul (ANTARA) - Seorang perempuan Palestina yang sedang hamil mengalami keguguran setelah pasukan militer Israel menggerebek rumahnya di kota Hebron, Tepi Barat, menurut laporan media lokal pada Minggu.

Pasukan Israel menggerebek beberapa rumah di wilayah selatan Hebron dan menyerang seorang pria Palestina serta istrinya, yang mengalami keguguran, lapor kantor berita resmi Wafa.

Sang istri segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis setelah penggerebekan tersebut, tulis Wafa.

Dalam kesempatan yang berbeda, para pemukim ilegal Israel menyerang warga Palestina di beberapa lingkungan di Kota Tua Hebron.

Para pemukim bersenjata menggelar pawai pada Sabtu malam dari Masjid Ibrahimi di Hebron dan merusak sejumlah rumah serta properti saat mereka melewati beberapa lingkungan di Kota Tua Hebron, menurut Wafa.