OCBC gaet Josh Groban tampil perdana di Indonesia

id OCBC,David foster,Josh groban,berita palembang, berita sumsel

OCBC gaet Josh Groban tampil perdana di Indonesia

Josh Groban akan tampil bersama sejumlah musisi papan atas mancanegara dan nasional di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (14/6) malam (HO - OCBC)

Tangerang (ANTARA) - Penyanyi peraih berbagai penghargaan internasional Josh Groban akan tampil pertama kali di Indonesia pada Jumat malam (14/6) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Ia akan tampil bersama sejumlah penyanyi papan atas mancanegara dan Indonesia dalam rangkaian kegiatan "Premium Music Experience” (PME), sebuah private concert yang diadakan oleh PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) untuk nasabah mereka.

Selain Josh Groban, juga David Foster, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi berbakat Indonesia, Afgan.

National Network Head OCBC Jenny Hartanto mengatakan, tahun sebelumnya OCBC juga mengadakan kegiatan serupa yang dihadiri sekitar 7 ribu penonton dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Medan, Batam, Semarang dan lainnya.

Menurut Jenny, hal itu menunjukkan bahwa ada kebutuhan akan gaya hidup dari nasabah OCBC yang tersebar di berbagai kota, tidak hanya Jakarta dan sekitarnya.

"Tahun ini, PME digelar di ICE BSD yang berkapasitas 10 ribu orang," kata Jenny.

PME pertama kali digelar pada tahun 2018 dengan mengundang berbagai artis papan atas nasional.

Kemudian, sejak tahun 2022, PME menghadirkan artis-artis internasional seperti Michael Learns to Rock, David Foster, Christian Bautista, Michael Bolton dan Peabo Bryson.

Ia berharap, tahun ini PME lebih meriah dan semarak dibanding sebelumnya sebagai acuan untuk kegiatan serupa di tahun mendatang. 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OCBC gaet Josh Groban tampil perdana di Indonesia