Attalah dan Syifa terpilih jadi Bujang-Gadis Muara Enim

id Bujang dan Gadis, muara enim, sumsel.

Attalah dan Syifa terpilih jadi Bujang-Gadis Muara Enim

Attalah Zahran siswa SMAN 1 Muara Enim dan Hariza Syifa Rahmania siswi SMA Bukit Asam Lawang Kidul terpilih menjadi Bujang dan Gadis Muara Enim 2024 setelah menyisihkan finalis lainnya pada malam penganugerakan di Tanjung Jati, Kecamatan Muara Enim, Rabu malam. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Attalah Zahran siswa SMAN 1 Muara Enim dan Hariza Syifa Rahmania siswi SMA Bukit Asam Lawang Kidul terpilih menjadi Bujang dan Gadis Muara Enim 2024 setelah menyisihkan finalis lainnya pada malam penganugerakan di Tanjung Jati, Kecamatan Muara Enim, Rabu malam.

Plt Asisten Perekonomian dan pembangunan Ahmad Yani Hermanto, mewakili Bupati Muara Enim berharap Bujang dan Gadis Muara Enim mampu menjadi representasi positif para milenial di Bumi Serasan Sekundang serta aktif menyebarluaskan informasi pariwisata maupun berbagai potensi lainnya di Kabupaten Muara Enim.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Rose Mafiana, ini mengikutsertakan 22 pasang finalis yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Muara Enim setelah melalui rangkaian tahapan seleksi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupaten Muara Enim , melaporkan bahwa Bujang dan Gadis Muara Enim terpilih nantinya akan dipersiapkan dalam seleksi tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yaitu pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2024.

Adapun pemenang Wakil 1 Bujang, Ferdika Nanda Maulana dari Kecamatan Lubai Ulu dan Wakil 1 Gadis, Kurnia Rahma Dona dari Kecamatan Lawang Kidul.

Kemudian Wakil 2 Bujang, Muhammad Saves dari SMAN 1 Muara Enim dan Wakil 2 Gadis, Grezela Marlino dari SMAN 1 Muara Enim. Selain mendapat piala dan piagam, pemenang utama mendapatkan masing-masing 1 unit sepeda motor.