Pj Wali Kota Palembang terima warga rumah dinas saat lebaran

id Pj Wali Kota Palembang,Lebaran di Palembang,Idul Fitri di Palembang,Lenaran,Palembang,Open house,Ratu Dewa

Pj Wali Kota Palembang terima warga rumah dinas saat lebaran

Pj Wali Kota Palembang gelar open house rumah dinas untuk warga saat lebaran, Rabu (10/4/2024). ANTARA/ HO- Diskominfo.

Palembang (ANTARA) -
Penjabat Wali Kota Palembang Sumatera Selatan Ratu Dewa menggelar open house di rumah dinas untuk warga menikmati silaturahim saat Lebaran 1445 Hijriyah.
 
"Pasca satu bulan menjalankan ibadah puasa, tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H l, dan warga Kota Palembang harus menikmati momen kebahagiaan," kata Ratu Dewa di Palembang, Rabu.
 
Ia menambahkan, selama satu bulan penuh berpuasa kemarin bisa membekas dalam diri serta diimplementasikan di masa mendatang karena puasa juga merupakan momen madrasah rohani.
 
"Banyak sekali pembelajaran yang bisa kita terapkan pascapuasa, seperti dalam rangka memajukan pembangunan untuk masyarakat. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial artinya kita semua harus berbagi antarsesama manusia," katanya pula.
 
Ratu juga menyebutkan, kegiatan silaturahim open house tersebut dilaksanakan hingga hari kedua lebaran, dan di hari ketiga ia akan menjalin silaturahim dengan keluarganya.
 
Ia menambahkan, dalam momen berharga ini ia mengajak segenap masyarakat untuk selalu taat dan meningkatkan kecintaan menghormati orang tua. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial, artinya semua harus berbagi antarmanusia.
 
Sementara itu, dalam kegiatan silaturahim berbahagia tersebut secara langsung juga dihadiri oleh Penjabat Sekertaris Daerah Gunawan, serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD) dan Forkompinda serta  masyarakat sekitar.