Karir Runny Rudiyanti, dari pekerja kantoran ke dunia akting

id Runny Rudiyanti,karier runny,siksa kubur,film siksa kubur

Karir Runny Rudiyanti, dari pekerja kantoran ke dunia akting

Aktris Pemeran Lani dalam film “Siksa Kubur” Runny Rudiyanti saat mengunjungi Wisma ANTARA B di Cikini, Jakarta, Kamis (21/3). (ANTARA/ Erlangga Bregas)

Jakarta (ANTARA) - Tahun 2019 menjadi titik awal perjalanan karier yang luar biasa bagi seorang aktris Runny Rudiyanti. Pada saat itu, dirinya masih sibuk dengan pekerjaan kantoran yang bergerak dalam dunia ‘Public Relations’ dan komunikasi.

Namun, Runny terus melakukan usaha-usaha agar dapat masuk ke industri yang didambakannya, yakni industri film Indonesia, hingga akhirnya dia nekat untuk melamar pekerjaan ke Joko Anwar seorang Sutradara Film ternama di tanah air.

"Saat itu saya sedang istirahat di kantin dan menemukan film superhero Indonesia yang diproduseri oleh Joko Anwar di Instagram. Saya merasa tertarik untuk ikut serta, meskipun tidak tahu harus mulai dari mana," ungkap Runny saat mengunjungi ANTARA di Jakarta, Kamis (21/3).

Meskipun merasa ragu, Runny bahkan pernah mengirim email kepada Joko Anwar untuk melamar pekerjaan sebagai manajer projeknya. Namun, tanggapan baru diterima pada awal tahun 2020.