Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel dimutasi bersama 57 lainnya

id Kadivpas, pimti, Kanwil Kemenkumham Sumsel, dimutasi, mutasi, promosi, jabatan, yasonna, menkumhambersama 57 pimti

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel  dimutasi bersama 57 lainnya

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya bersama Kadivpas Bambang dan sejumlah pejabat jajarannya. (ANTARA/HO/Kemenkumham SS/24)

Palembang (ANTARA) - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan dimutasi dan mendapat promosi bersama 57 pimpinan tinggi sejumlah Kanwil Kemenkumham di Tanah Air.

"Hari ini Kadivpas Bambang Haryanto dilantik Menkumham Yasonna H. Laoly dan dimutasi menjadi Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra)," kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, di Palembang, Senin.

Sementara jabatan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel diisi oleh Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Kadivpas Bambang Haryanto dan selamat datang pejabat baru Mulyadi.

“Terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian Kadivpas Bambang selama bertugas di Kanwil Kemenkumham Sumsel, semoga kesuksesan dan kesehatan senantiasa menyertai," ujar Kakanwil Ilham.