"F1: Drive to Survive" kembali sapa penggemar lewat musim keenam

id Netflix,formula 1: drive to survive,f1: drive to survive,gp las vegas,f1 2024,f1 2023,berita palembang, berita sumsel

"F1: Drive to Survive" kembali sapa penggemar lewat musim keenam

Pembalap tim Red Bull Max Verstappen (kanan) dan pembalap tim Ferrari Charles Leclerc (tengah) beradu cepat dalam balap Formula 1 Grand Prix di Las Vegas Strip Circuit, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2023). Dalam balapan 50 lap itu, Max Verstappen menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:29:08.289 yaitu merupakan kemenangan ke-18 dalam musim balap Formula 1. ANTARA FOTO/Reuters/Mike Blake/nym.

Jakarta (ANTARA) - Serial dokumenter olahraga “Formula 1: Drive to Survive” siap kembali menyapa para penggemar melalui musim keenam yang akan tayang secara eksklusif di platform streaming Netflix mulai 23 Februari.

Dikutip dari keterangan resmi Netflix, Senin, musim baru ini akan membawa para penggemar ke balik layar untuk menyaksikan secara langsung bagaimana para pembalap dan tim mempersiapkan kondisi fisik, mental, dan teknis untuk bertarung di Formula 1 2023.

“Serial ini akan menawarkan cuplikan dan wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya dari nama-nama besar olahraga ini,” kata Netflix.

“Formula 1: Drive to Survive” diproduksi secara eksekutif oleh pemenang Academy Award James Gay-Rees (“Amy”, “Senna”) dan Paul Martin (“Diego Maradona”) untuk Box to Box Films.

Adapun produksi musim keenam dari serial dokumenter ini juga dilakukan saat Netflix menyelenggarakan “Netflix Cup”, di mana beberapa turnamen disiarkan secara langsung di platform termasuk Formula 1 Grand Prix Las Vegas 2023.