Celtics kembali menang, kalahkanRockets 116-107

id nba,boston celtics,Houston Rockets,Kristaps Porzingis,berita palembang, berita sumsel

Celtics kembali menang, kalahkanRockets 116-107

Pebasket Boston Celtics Kristaps Porzingis (kiri) berupaya memasukkan bola ke jaring lawan dan melewati penjagaan pebasket Philadelphia 76ers Paul Reed (44) dalam laga NBA Pramusim, di TD Garden, Boston, Massachusetts, Ameika Serikat, Minggu 8/10/2023).  Boston Celtics unggul atas Philadelphia 76ers 114 - 106. ANTARA FOTO/Reuters-Eric Canha-USA TODAY Sports/hp.

Jakarta (ANTARA) - Boston Celtics kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Houston Rockets 116-107 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Toyota Center Houston Texas, Senin WIB, setelah sebelumnya menelan kekalahan laga kandang pertamanya musim ini.

Kristaps Porzingis mencetak 32 poin dan menjadi top skorer untuk Boston Celtics yang membuat timnya mencatat 33 menang dan 10 kalah, sekaligus mengukuhkan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur.

Celtics bangkit dari kekalahan kandang pertama mereka musim ini akhir pekan lalu saat melawan Denver Nuggets 100-102. Celtics memiliki rekor 20 menang dan satu kali kalah di kandang serta 13 menang dan sembilan kalah pada laga tandang.

“Setiap pertandingan bisa saja ada pemain berbeda yang tampil bagus,” kata Porzingis seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Kami memiliki kepercayaan satu sama lain sehingga kami bersedia berkorban untuk memberikan bola jika ada pemain lain yang sedang bermain bagus, dan malam ini adalah malam saya," kata Porzingis yang poinnya lebih banyak dari bintang utama Celtics Jayson Tatum.