Horner: Target Perez di 2024 adalah tampil kuat bersama Red Bull

id Red bull,formula 1,f1 2024,sergio perez,max verstappen

Horner: Target Perez di 2024 adalah tampil kuat bersama Red Bull

Kru tim Red Bull mendorong mobil Sergio Perez ke pit saat latihan bebas Grand Prix Meksiko, Autodromo Hermanos Rodriguez. (28/10/2022) (AFP/ALFREDO ESTRELLA)

Jakarta (ANTARA) - Bos Tim Red Bull Christian Horner mengungkapkan target pembalapnya, Sergio Perez, adalah kembali tampil dengan lebih kuat bersama tim untuk Formula 1 musim 2024.

Dikutip dari keterangan resmi Formula 1, Selasa, hal itu mengingat penampilan Perez yang dinilai Horner cukup berdinamika di musim 2023.

Perez memulai musim dengan performa baik dengan dua pole dan dua kemenangan di lima balapan pembuka. Hal itu memberikan tekanan awal untuk rekan satu timnya, Max Verstappen, yang pada akhirnya terus mendominasi dan memenangkan gelar juara dunia musim ini.

“Dia tahu ini adalah tahun yang besar baginya dan dia akan meluangkan sedikit waktu pada jeda musim dingin ini untuk merenungkan apa yang perlu dia tingkatkan,” kata Horner.

“Saya pun yakin dia akan kembali bertarung dengan baik di tahun depan,” ujarnya menambahkan.

Horner kemudian menyoroti performa terakhir Perez di Grand Prix Abu Dhabi, dimana ia memiliki kecepatan yang baik, namun terkadang malah membawanya ke posisi yang menyulitkan diri sendiri.