Menhan tonton tayang pertama film "Indonesia dari Timur"

id menhan prabowo subianto,film indonesia dari timur,kampanye prabowo gibran,pemilu 2024,pilpres 2024

Menhan tonton tayang pertama film "Indonesia dari Timur"

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah), Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (kanan), dan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (kiri) menghadiri acara pemutaran perdana Film Indonesia dari Timur karya sutradara Ari Sihasale di XXI Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara pemutaran perdana film "Indonesia dari Timur" karya sutradara Ari Sihasale di XXI Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta, Sabtu malam.

Prabowo tiba pada pukul 19.28 WIB dengan menggunakan pakaian berwarna biru gelap. Sejumlah pejabat lain juga turut hadir di lokasi seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri Pertahanan Muhammad Herindra, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, dan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid.

Film Indonesia dari Timur mengangkat cerita tentang kecintaan masyarakat Papua terhadap sepak bola yang terinspirasi dari kemenangan Tim Sepak Bola Putra dan Putri Papua dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021.

Film itu dibintangi oleh Ibnu Jamil, Donny Alamsyah, Marcelino Lefrad, Damara Finch, Dinda Ghania, dan Yesaya Kogoya.



Sebelum menghadiri pemutaran perdana film di Jakarta, Prabowo mengunjungi para korban erupsi Gunung Marapi yang terjadi pada Minggu (3/12) di Nagari (desa) Batu Palano, Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar).