Liverpool kokoh di klasemen Grup E setelah kalahkan Toulouse 5-1

id Liverpool,Toulouse,Liga Europa,Diogo Jota,Wataru Endo,Darwin Nunez,Ryan Gravenberch,Mohamed Salah,Thijs Dalinga

Liverpool kokoh di klasemen Grup E setelah kalahkan Toulouse 5-1

Logo Liga Europa (twitter.com/Europa League)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool tercatat masih kokoh di klasemen setelah mengalahkan Toulouse dengan skor 5-1 pada pertandingan Grup E Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat dini hari WIB.
 
Hasil itu membuat Liverpool sementara ini menorehkan poin penuh pada ajang Liga Europa setelah pada dua pertandingan sebelumnya mengalahkan LASK dan Union St. Gilloise, demikian catatan catatan UEFA.
 
Kini Liverpool kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan sembilan poin dari tiga laga, sedangkan Toulouse berada di posisi ketiga dengan empat poin.
 
Pada pertandingan dini hari tadi kemenangan Liverpool hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Diogo Jota, Wataru Endo, Darwin Nunez, Ryan Gravenberch serta Mohamed Salah, sedangkan Toulouse sempat membalas melalui Thijs Dalinga.
 
Secara statistik Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan mencatatkan 63 persen penguasaan bola dan melepaskan 13 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran.
 
Ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit, The Reds sudah dapat unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Diogo Jota memanfaatkan umpan dari Joe Gomez.