Megawati alami cedera jelang laga

id Timnas voli putri, sea games, voli, megawati hangestri, sea games 2023,berita sumsel, berita palembang

Megawati alami cedera jelang laga

Pemain timnas bola voli putri Indonesia Megawati Hangestri. ANTARA/HO-PBVSI

Phnom Penh (ANTARA) - Pemain andalan timnas voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi masih mengalami cedera pinggang kiri menjelang pertandingan perdana SEA Games 2023 Kamboja melawan Thailand di Olympic Indoor Stadium Phnom Penh, Selasa (9/5).

Pelatih timnas voli putri Indonesia Alim Suseno dalam keterangan resminya di Phnom Penh, Senin, mengatakan bahwa Megawati mengalami cedera pinggang sehingga belum bisa berlatih dengan maksimal.

"Tim baru tiba di Kamboja, Minggu (7/5) dan kami baru conditioning pagi ini. Dapat lapangan berlatih sore nanti,” katanya.

Menurut dia, Megawati mengalami cedera pada 1 Mei atau di tengah ketatnya program latihan untuk menghadapi kejuaraan multicabang dua tahunan yang baru pertama kali di gelar di Kamboja itu.

“Dia terus menjalani terapi. Saya berharap dia segera sembuh. Katanya masih ada rasa sakit tadi, semoga dia sembuh total sehingga bisa tampil maksimal,” kata Alim menambahkan.

Namun, kata Alim, jika Megawati tidak bisa tampil maksimal dalam pertandingan SEA Games Kamboja, maka ia akan digantikan oleh pemain yang tidak kalah bagus yaitu Hany Budiarti.