Ini kondisi terkini Indra Bekti, bisa sarapan bersama keluarga

id indra bekti,kondisi indra bekti saat ini,pendarahan otak,indra bekti kenapa

Ini kondisi terkini Indra Bekti, bisa sarapan bersama keluarga

Tangkapan layar - Indra Bekti berkumpul dengan keluarga sepulangnya menjalani serangkaian perawatan dan operasi di rumah sakit (Instagram Aldila Jelita)

Jakarta (ANTARA) - Pemandu acara Indra Bekti akhirnya bisa kembali ke rumah usai dirawat di rumah sakit selama hampir sebulan akibat pendarahan otak

Bahkan, mantan pembawa acara lawas Ceriwis itu akhirnya bisa menikmati sarapan bersama kedua putri dan istri tercintanya Aldila Jelita pagi ini.

"Tadi pagi Bang Indra sudah mulai berkumpul, duduk di ruang tamu mengobrol sama anak-anak sama Dila," kata adik Indra Bekti, Cipta pada pagelaran pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin.

Cipta mengatakan, pihak keluarga juga sempat mengadakan syukuran satu hari setelah kepulangan sang kakak.
 

"Istilahnya seperti ungkapan syukur bang Indra bisa kembali ke rumah, kesehatannya juga sudah kembali pulih. Kondisinya sudah semakin membaik, sehat, stabil," imbuhnya.

Ingatan Indra Bekti, kata Cipta, juga sudah jauh membaik, tidak seacak sebelumnya.

"Sudah fokus, walau kadang suka pindah-pindah kalau mengobrol. Sebelumnya sehabis berdoa, berterima kasih, terus tiba-tiba mengajak doa lagi" kata Cipta menambahkan.

Adapun penglihatan rabun penyiar radio ini, kini sudah jauh membaik. Ia sudah mampu melihat bentuk dan membedakan warna.
 

Fisioterapi juga terus dijalani tiga kali dalam seminggu oleh Indra Bekti dan akan terus dipantau kondisinya hingga dua bulan ke depan.

"Memang secara detail belum kelihatan, itu yang makanya kalau kelihatan matanya agak kosong karena penglihatannya masih agak kabur," kata Cipta.

Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah ditemukan tak sadarkan diri di toilet tempatnya siaran.

Pasalnya, dia mengalami pendarahan akibat pembuluh darah yang pecah.

Setelah melewati serangkaian operasi, Indra Bekti akhirnya diperbolehkan untuk rawat jalan dan pulang ke rumah pada Sabtu siang (21/1).
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sudah bisa sarapan dengan keluarga, ini kondisi terkini Indra Bekti
Pewarta :
Editor: Syarif Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2023