PUBG Mobile lakukan pembaharuan 1.5 dengan kenalkan Mission Ignition

id Pubg mobile,Esports,Mission Ignition,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

PUBG Mobile lakukan pembaharuan 1.5 dengan kenalkan  Mission Ignition

Ilustrasi PUBG Mobile versi 1.5 dengan mengenalkan Mission Ignition. ANTARA/HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile terus melakukan inovasi dan kini melakukan pembaharuan 1.5 dengan menampilkan tambahan baru termasuk peta Erangel baru serta metode permainan Mission Ignition yang merupakan hasil kerjasama dengan Tesla.

Dalam keterangan resminya, Selasa, PUBG Mobile menyatakan dalam Mission Ignition, perusahaan fiksi teknologi dan energi DynaHex telah melakukan transformasi teknologi pada peta Erangel. Pemain dapat memasuki Erangel baru melalui EvoGround dan menikmati pengalaman berbeda bertempur dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan metode pencarian material yang terbaru.

Perombakan bangunan dan elemen interaktif juga mendiversifikasi strategi pertempuran saat menjelajahi pulau. Dengan fasilitas ilmiah baru, enam distrik utama Erangel termasuk: Transit Center (sebelumnya Pochinki); Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol); Tech Center (sebelumnya the School); Security Center (sebelumnya the Military Base); Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana) dan Energy Center (sebelumnya Mylta Power).

Dalam versi 1.5 juga mempersembahkan kerjasama dua merek paling inovatif di dunia, PUBG Mobile dan Tesla. Tesla telah mendirikan Gigafactory mereka di empat lokasi di seluruh peta Erangel. Pemain dapat memasuki Gigafactory dan menyaksikan produksi Tesla Model Y dari awal hingga akhir. Kemudian, mereka dapat berkendara dengan mobil baru tersebut dan juga merasakan terobosan fitur autopilot yang tersedia di semua kendaraan Tesla.

"Kecanggihan yang terpancar dari brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus," ujar PUBG Mobile Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang sebelumnya.

Untuk mengakomodasi PUBG Mobile universe yang terus berkembang, sistem siklus baru telah diperkenalkan mulai dari versi 1.5 dan seterusnya, Royale Pass sebelumnya akan digantikan oleh sistem Royale Pass Month (RPM).

Setiap Bulan Royale Pass akan berjalan selama satu bulan saja. Harga setiap Bulan Royale Pass adalah 360 UC (turun dari 600 UC) dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50 dengan jumlah hadiah yang akan ditingkatkan. Sistem Challenge Point juga diterapkan untuk mengevaluasi aktivitas pemain, ada bonus untuk perilaku positif seperti tidak quit, tidak menggunakan friendly fire atau AFK.

Selain itu, sejumlah peningkatan juga telah dilakukan pada Classic Mode PUBG Mobile dan fitur dasar meliputi senjata baru, throwable consumables, dan victory snaps dengan patung Chicken Dinner. Lengkap juga dengan pembaruan lainnya termasuk gelar All-Talent Championship dan regional rankings, pembaruan Security Zone dan mode Clan Clash.