PUBG Mobile hadirkan Hundred Rhythm di ulang tahun ketiganya

id Pubg mobile, esports,Hundred Rhythm,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

PUBG Mobile hadirkan Hundred Rhythm di ulang tahun  ketiganya

Ilustrasi PUBG Mobile Hundred Rhythm. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform game PUBG Mobile di ulang tahun ketiga yang jatuh pada 21 Maret akan melakukan pembaruan konten versi 1.3 dan menghadirkan mode permainan bertema musik "Hundred Rhythms" pada peta Erangel.

Selain meluncurkan "Hundred Rhythms", PUBG Mobile akan merilis film CG pertamanya yang berjudul The Growth beserta update konten 1.3. Film tersebut merangkum proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG Mobile termasuk pembaruan Royale Pass Season 18, demikian keterangan resmi PUBG Mobile pada Kamis.

Dalam Hundred Rhythm penggemar bakal dimanjakan dengan petualangan baru dan tiga special armbands di Spawn Island. Masing-masing armband menawarkan satu kemampuan aktif, dan dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset di seluruh peta.

Ketiga skill armband “Hundred Rhythms” tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband dan Survivor Armband.

Sementara itu, fitur pembaruan versi 1.3 PUBG Mobile mencakup: Mosin-Nagant, sebuah senapan dengan 7.62mm bolt-action yang setara dengan Kar98K, tetapi pelurunya lebih cepat dan memiliki kerusakan yang lebih sedikit. Mosin-Nagant akan muncul di Erangel dan Vikendi, menggantikan beberapa senapan Kar98K.

Selanjutnya Motor Glider memungkinkan pemain melintasi Erangel dan Miramar dari langit dengan kendaraan udara dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang tempat penumpang dapat menembak. Untuk lepas landas, Motor Glider harus mendapatkan kecepatan yang cukup, lalu pilot harus menekan tombol naik untuk terbang.

Terakhir, Metro Royale Update yang mengungkapkan chapter baru "Uncover" dalam mode Metro Royale, sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan. Di awal babak baru, peringkat pemain, level honour, dan inventory akan direset serta akan dirilis hadiah kehormatan baru, termasuk AG.

Sebelummya, PUBL Mobile terus melakukan inovasi untuk penggemarnya dan kali ini melakukan kolaborasi unik dengan B. Duck dan selanjutnya bersama-sama menjalani petualangan baru dengan mengelilingi sebuah pulau.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Marketing Manager PUBG Mobile Jenny Zhuang.