Warga Prancis korban kecelakaan jet sky di perairan Biak belum ditemukan

id korban kecelakaan jet sky, Operasi SAR Biak, Melkianus Kotta,jet sky

Warga Prancis korban kecelakaan jet sky di perairan Biak belum ditemukan

Personel Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Biak saat menyiapkan peralatan untuk melakukan operasi pencarian korban kecelakaan jet sky Oliver, Warga Negara Asing asal Prancis Oliver yang hilang saat akan pulang dari pulau Purbi menuju Dok Ibdi Distrik Biak Numfor, Minggu (28/6) malam. ANTARA/HO-Kantor SAR Biak

Jayapura (ANTARA) - Personel Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Kabupaten Biak Numfor, Papua menggelar operasi pencarian Oliver, warga negara Prancis yang diduga mengalami kecelakaan saat mengendarai jet sky di perairan Biak, Minggu malam.

"Laporan diterima SAR pukul 19.30 WIT dari Berto Hutapea yang melaporkan korban menaiki jet sky dari Pulau Purbi menuju Dok Indi distrik Biak Timur sejak pukul 17.30 WIT hingga sekarang belum tiba," ungkap Kepala SAR Biak Melkianus Kotta dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Minggu malam.

Melkianus Kotta menyebut, operasi pencarian telah dilakukan tim SAR sejak pukul 19.40 WIT menggunakan Dmax Box melalui jalur darat berangkat menuju ke lokasi tibanya tim jet sky di Dok Ibdi Distrik Biak Timur.

Operasi pencarian terus dilakukan tim SAR pada pukul 22: 30 WIT dengan mengerahkan Tim SAR Biak menggunakan KN Wibisana dan perahu karet.

"Hingga saat ini operasi SAR telah dikerahkan menyisir perairan Biak belum menemukan korban," ungkap Melkianus.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar