c. Ronaldo tak pilih Messi, tapi Messi pilih Ronaldo

id Pemain Terbaik FIFA, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

c. Ronaldo tak pilih Messi, tapi Messi pilih Ronaldo

Pemain pria terbaik Lionel Messi (kiri) terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2019 The Best FIFA di Teatro alla Scala, Milan, Italia pada 23 September 2019.(REUTERS/FLAVIO LO SCALZO)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo tidak memasukkan nama Lionel Messi dan Virgil van Dijk dalam pilihannya untuk Pemain Terbaik FIFA 2019, sebaliknya Messi memasukkan nama Ronaldo dalam pilihannya.

Ronaldo sama-sama naik podium dengan Messi dan Van Dijk di Milan, tetapi dia tidak menghadiri momen Messi diganjar penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019.

Alasannya baru tersingkap kemudian ketika diketahui si pemakai kostum Nomor 7 itu tidak memberikan suaranya untuk Messi atau Van Dijk, melainkan memilih rekan satu timnya di Juventus Matthijs de Ligt, gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Messi justru memasukkan nama Ronaldo pada urutan kedua pilihannya dan De Jong pada urutan ketiga, dan menempatkan pemain sayap Liverpool Sadio Mane pada urutan teratas pilihannya untuk mendapatkan penghargaan bergengsi itu.

Van Dijk sendiri tidak memasukkan nama Ronaldo, karena berturut-turut memasukkan Messi, Mane dan pemain Real Madrid Eden Hazard.

Kapten Juventus dan timnas Italia Giorgio Chiellini memilih Ronaldo, De Jong dan Mohamed Salah, demikian football-italia.net.