"Pretty Boys" film terakhir Vincent sebagai aktor

id Vincent Rompies,Pretty Boys,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

"Pretty Boys" film terakhir Vincent  sebagai aktor

Pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin (16/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Vincent Rompies mengungkapkan "Pretty Boys" kemungkinan menjadi film terakhirnya sebagai aktor.

Vincent, saat ditemui usai pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin, mengatakan dunia seni peran sudah tidak lagi cocok dengannya. Selain itu, dia mengaku ingin kembali fokus bermusik seperti sebelumnya.

"So far sih, kayak-nya saya ya udahlah. Enggak, saya ingin kembali bermusik," kata mantan personel grup musik Clubeighties itu.

Pemeran tokoh Anugerah dalam film arahan sutradara Tompi itu juga merasa kemampuannya sebagai aktor masih kalah jauh dibandingkan aktor-aktor lain.

"Lebih ke kemampuan sih. Saya lihat masih banyak aktor-aktor lain. Saya bukan aktor soalnya," ujarnya.

Meski demikian, Vincent mengatakan akan tetap berada dalam industri film. Hanya saja, pria berusia 39 tahun itu bukan sebagai aktor melainkan bekerja dari belakang layar.

Terkait keputusan untuk kembali fokus bermusik, Vincent mengungkapkan bahwa itu adalah dunianya. Dia juga mengaku tengah menyiapkan sebuah proyek besar dalam industri musik Tanah Air.

"Ya itu rumah saya, saya nyaman berkarya lewat situ. Ya selama ini juga masih bermusik. Ada plan besar, beberapa project band seperti apa," ujarnya.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar