"Men In Black: International" tayang di bioskop Indonesia

id Men in black, men in black: international, tessa thompson, chris hemsworth, mib,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, anta

"Men In Black: International" tayang di bioskop Indonesia

Em (Tessa Thompson) and H (Chris Hemsworth) in Columbia Pictures' MEN IN BLACK INTERNATIONAL. (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Aksi duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam "Men In Black: International" dapat ditonton mulai hari ini di bioskop-bioskop Tanah Air.

Film bergenre sci-fi, action-comedy ini disutradarai oleh F. Gary Gray, dan diadaptasi dari komik Malibu (Malibu Comics), buatan Lowell Cunningham.

Gray yang juga menyutradarai film ke-delapan dari sekuel “The Fast and the Furious”, “The Fate of the Furious” (2017) ini mengadaptasi “MIB: International” dengan memadukan interaksi manusia dan alien yang digambarkan melalui animasi 3 dimensi dan efek visual (CGI).

Film ini menceritakan tentang agen senior "Men in Black" (MIB), Agen H (Chris Hemsworth) bersama agen amatir yang baru saja menerima tugas pertamanya, Agen M (Tessa Thompson), bersatu melawan serangan alien bernama Hive yang dapat mengubah wujud mereka seperti layaknya manusia, dan mengancam baik organisasi tersebut maupun dunia.

Seperti sekuel-sekuel "Man In Black" beberapa tahun sebelumnya, film ini selain menampilkan aksi, juga terdapat sisi komedi sehingga menyenangkan untuk ditonton.

Ditambah dengan penokohan utama wanita dari Tessa Thompson, menambah kesegaran dari film MIB yang dulunya didominasi oleh tokoh-tokoh pria.

Penasaran seperti apa petualangan Agen H dan Agen M dalam misinya mencegah serbuan Hive, sang alien ganas? Film berdurasi 120 menit ini adalah pilihan film yang pas untuk melepas penat dan menghabiskan waktu di akhir pekan.

Baca juga: Film "Doremi & You", sederhana tapi mengena
Baca juga: Roy Marten usir penyakit dengan syuting