Gennaro Gattuso akan tinggalkan AC Milan ?

id AC Milan,Liga Italia,gennaro gattuso,Gennaro Gattuso,pelatih AC Milan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari in

Pelatih AC Milan asal Italia Gennaro Gattuson.(REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Jakarta (ANTARA) - Gennaro Gattuso dirumorkan akan mengundurkan diri sebagai pelatih AC Milan setelah melakukan sebuah pertemuan dengan CEO klub Ivan Gazidis pada Senin waktu setempat (27/5), menurut Sky Sports di Italia.

Milan gagal lolos ke Liga Champions untuk enam musim beruntun, dengan Atalanta dan rival sekotanya Inter Milan hanya unggul satu poin.

Pelatih asal Italia berusia 41 tahun tersebut mulai menukangi AC Milan pada November 2017 dan mampu membawa mantan klubnya finis posisi keenam, tetapi ia hanya bisa memimpin klub tersebut finis satu posisi lebih tinggi musim ini.

Pertemuan tersebut memutuskan bahwa masa kepelatihan Gattuso, yang kontraknya habis 2021, di AC Milan akan segera berakhir.

Kegagalan untuk mengamankan tempat di Liga Champions juga akan membuat direktur olahraga Milan, Leonardo untuk mengikuti jejak Gattuso.

Gattuso bermain 387 kali untuk AC Milan, memenangkan Liga Champions pada 2007, tetapi Milan mengalami penurunan prestasi dalam beberapa musim terakhir saat Juventus terus mendominasi sepak bola Italia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar